laptop Dell dan HP konsumen telah menjadi lebih tahan lama selama bertahun-tahun, tapi tidak secepat pesaing yang lebih kecil beberapa.Akibatnya, pembaca terus ding dua vendor besar pada ukuran keandalan. Pengguna laptop Apple memberikan mesin mereka nilai tinggi untuk fitur daya tahan, dukungan, dan sebagian besar selain dari "kinerja untuk harga." Asus, sebaliknya, mendapat pujian dari pelanggan untuk menjual banyak laptop untuk uang.
Disorot dalam tiga grafik di bawah ini adalah peringkat survei kami peserta 'dari produsen PC laptop di tiga bidang umum: kehandalan, fitur, dan layanan / support. Hasil ini diambil dari 2011 Keandalan dan Jasa dari beberapa survei 63.000 pembaca PCWorld. Kategori produk lainnya yang tercakup dalam survei ini adalah PC desktop , tablet , kamera digital , printer , HDTV , dan smartphone . Untuk melihat lebih dekat pada metodologi yang kami gunakan dalam survei kami untuk mengukur keandalan produsen dan kepuasan pelanggan, lihat " Kehandalan dan Kepuasan: Apa Tindakan Artinya . "
Catatan dan Harga
Berikut adalah beberapa titik data yang menarik dari bagian laptop Keandalan dan Layanan survei, bersama dengan beberapa komentar pembaca berpartisipasi perwakilan dari PCWorld:
Kepuasan keseluruhan peserta Survey • '("sangat puas" atau "sangat puas") dengan keandalan laptop dari semua perusahaan telah meningkat dari 67,6 persen pada 2008-81,9 persen pada 2011.Dalam periode yang sama, persetujuan Peringkat Apple untuk kehandalan laptop telah meningkat dari 82,3 persen pada 2008-90,6 persen pada 2011.
• Di antara pemilik laptop dalam survei kami, 31,7 persen melaporkan menggunakan mesin mereka untuk kedua kehidupan pribadi dan kehidupan kerja.
• Sekitar satu dari lima masalah yang pengguna laptop dengan meminta bantuan dari layanan dukungan vendor 'pelanggan tidak pernah diselesaikan.
• Meskipun kejadian masalah laptop yang signifikan telah jatuh untuk industri secara keseluruhan, dari 31,8 persen pada 2007 menjadi 22,6 persen pada 2011, beberapa vendor yang membuat kemajuan lebih cepat dari yang lain. Secara khusus, HP meningkat dari 36,1 persen dari peserta survei pada tahun 2007 melaporkan masalah signifikan dengan laptop mereka dalam tiga tahun sebelumnya untuk 24,1 persen melakukannya pada 2011, sedangkan Dell meningkat jauh lebih dramatis selama periode yang sama, dari 30,3 persen pada 2007-26 persen pada 2011.
• Sepuluh masalah laptop yang paling umum bahwa pembaca kami melaporkan telah bertemu dengan (dalam urutan frekuensi) sistem operasi (19,2 persen), hard drive (17,8 persen), power supply (10,6 persen), grafis atau sistem video (8,8 persen), keyboard (8,6 persen), motherboard (8,5 persen), layar (6,1 persen), koneksi nirkabel (6 persen), drive optik (5 persen), dan memori sistem atau RAM (3,9 persen)
• "Hard drive dalam dua laptop [Dell] Saya membeli gagal satu bulan setelah jaminan mereka berakhir." - pemilik laptop Dell
• "Ini sangat baik dibuat, bukan plastik seperti bahan biasanya Anda temukan." - Apple pemilik laptop
Keandalan
Empat perusahaan mendapatkan lebih baik dari rata-rata tanda pada langkah-langkah kehandalan survei kami, dengan Apple akan kategori-terkemuka lima untuk lima. Samsung dan Toshiba terikat untuk tempat kedua, berkat tiga positif dan tidak negatif masing-masing; kekuatan Samsung berada di beberapa masalah pada saat kedatangan, laptop mati sedikit, dan kepuasan pemilik keseluruhan dengan keandalan, sementara Toshiba mencetak baik pada laptop mati beberapa, beberapa komponen membutuhkan penggantian, dan kepuasan pemilik keseluruhan. Asus pantas menyebutkan terhormat di sini untuk proporsi yang rendah dari masalah yang signifikan dan lebih baik dari rata-rata kepuasan pemilik keseluruhan dengan keandalan.
Membesarkan belakang dalam hasil survei kami untuk keandalan laptop bisnis Dell laptop dan laptop di rumah HP, dengan dua yang lebih buruk dari rata-rata tanda dan tidak ada hasil yang lebih baik daripada rata-rata, dan laptop di rumah Dell, dengan tiga tanda bawah standar dan tidak positif.
Apel Memimpin di Keandalan Laptop
Lebih baik dari rata-rata rata-rata buruk daripada rata-rata
Fitur
Melanjutkan menyapu mengesankan dari lanskap laptop, Apple dikumpulkan lebih baik dari rata-rata tanda pada delapan dari sepuluh langkah-langkah kami, hanya dengan "kinerja untuk harga" dan "port" grading keluar sebagai rata-rata. Tiga produsen lain mencetak gol baik terutama pada fitur: Asus dan Sony, dengan lima lebih baik dari rata-rata pertunjukan masing-masing; dan Toshiba, dengan tiga.
Vendor dengan setidaknya dua tanda lebih buruk dari rata-rata dan tidak lebih baik dari rata-rata selesai termasuk Badai Digital (dua), HP untuk pengguna bisnis (empat), dan Dell untuk pengguna bisnis (delapan menyedihkan). Dua vendor dengan hasil umumnya miskin dapat menunjukkan lapisan perak: HP untuk pengguna rumahan berjuang dengan tanda bawah standar pada tiga langkah dalam kategori laptop survei kami, tetapi kompensasi sampai batas tertentu dengan nilai lebih baik dari rata-rata untuk "built- in speaker ", dan meskipun Acer disiksa sampai lima tanda yang lebih buruk dari rata-rata, hal itu tetap menerima lebih baik dari rata-rata tanda dari para pembaca kami untuk" kinerja untuk harga ".
Pemilik Laptop Apple Paling Puas Dengan Fitur
Lebih baik dari rata-rata rata-rata buruk daripada rata-rata
Layanan
Perusahaan Cupertino menyelesaikan menampilkan halus dalam kategori PC laptop dengan lebih baik dari skor rata-rata pada semua empat layanan kami dan langkah-langkah dukungan. Bisnis Dell laptop layanan dan dukungan mengambil nilai tinggi pada dua ukuran ("masalah resolusi" dan "pengalaman pelayanan"), seperti yang dilakukan Toshiba (untuk "waktu telepon terus" dan "Web dan Peringkat telepon dukungan"). Vendor dengan pekerjaan yang harus dilakukan dalam pelayanan dan dukungan termasuk Asus dan HP untuk rumah, baik yang diperoleh lebih buruk dari rata-rata peringkat pada tiga dari empat layanan-dan-mendukung langkah-langkah dalam kategori produk.
Apel Memimpin di Layanan, Terlalu
Lebih baik dari rata-rata rata-rata buruk daripada rata-rata
0 komentar:
Posting Komentar