Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Selasa, 20 Desember 2011

Seagate Rampungkan Akuisisi Bisnis HDD Samsung

Seagate Technology mengatakan Selasa bahwa pihaknya telah menyelesaikan akuisisi dari hard disk drive (HDD) bisnis dari Samsung Electronics, setelah baru-baru ini menerima persetujuan untuk kesepakatan di Australia, Cina, dan Komisi Eropa.

Seagate mengatakan pada April bahwa itu adalah memperoleh bisnis HDD dari Samsung Electronics untuk US $ 1,4 miliar dalam bentuk saham dan uang tunai.
Menurut ketentuan transaksi, Seagate mengatakan ia telah mendapatkan bagian dari bisnis HDD Samsung, seperti M8 lini produk Samsung berkapasitas tinggi, 2.5-inch HDD, dan aset lainnya, infrastruktur dan karyawan.
Samsung karyawan bergabung dengan Seagate termasuk sejumlah manajer senior dan insinyur desain dari Samsung fasilitas Korea Selatan, yang akan mengembangkan bentuk kecil-faktor produk untuk pasar komputasi mobile, Seagate mengatakan.
NY Park, wakil presiden senior dan general manager, akan mengawasi produk Seagate kegiatan pembangunan di Korea Selatan dan melayani sebagai manajer negara pusat desain lokal, pelaporan kepada Bob Whitmore, eksekutif wakil presiden dan Seagate kepala teknologi, katanya.
Pada tahun 2010, HDD Seagate pengiriman dari kedua dan Samsung ditambahkan ke 261.200.000 unit, memberikan perusahaan gabungan 40 persen dari pasar HDD, IHS analis iSuppli kata Zhang Fang Mei dalam sebuah blog posting. Western Digital dan Global Storage Technologies Hitachi masih memegang posisi nomor satu dengan pangsa 50 persen.
Pasar saham cenderung berubah secara dramatis di kuartal tahun depan dan awal setelah banjir Thailand menghentikan produksi di fasilitas-fasilitas Western Digital di negara itu, meskipun rantai pasokan ke pabrik Seagate di negara itu juga terpengaruh.
Hilangnya diproyeksikan pengiriman untuk Western Digital bisa membuktikan keuntungan dalam jangka pendek untuk Seagate Teknologi dan meningkatkan jumlah dua pemain HDD ke atas setelah trailing Western Digital dalam pengiriman total untuk beberapa kuartal, IHS iSupplimengatakan pada bulan November .
Western Digital mengatakan pada Maret bahwa ia akan membeli Teknologi Hitachi Global Storage sebesar $ 4,3 miliar pada kas dan saham. Akuisisi ini diharapkan untuk menutup pada bulan Maret tahun depan, sebagai perusahaan bekerja untuk memenuhi penyediaan obat Komisi Eropa, dan memperoleh persetujuan dari pihak berwenang lainnya.
Seagate mengatakan itu adalah mempertahankan produk tertentu Samsung HDD di bawah nama merek Samsung selama 12 bulan, dan mempertahankan atau membangun sejumlah operasi independen termasuk staf penjualan, lini produksi utama dan R & D (penelitian dan pengembangan). Beberapa bergerak cenderung dihubungkan dengan kondisi yang ditentukanoleh Departemen Perdagangan China untuk menyetujui merger, termasuk Seagate membutuhkan untuk memperluas kapasitas produksi drive Samsung selama enam bulan, dan menjual produk HDD Samsung melalui perusahaan independen.
Persaingan Australia & Konsumen Komisi menyetujui akuisisi minggu lalu.
Seagate dan Samsung juga telah diperluas dan ditingkatkan paten yang ada perjanjian lisensi silang, dan telah memperluas kerjasama untuk co-mengembangkan solusi storage enterprise.
Menurut ketentuan perjanjian pada April, Seagate memasok disk drive untuk Samsung untuk PC, notebook dan perangkat elektronik konsumen, sementara Samsung memasok produk-produk semikonduktor untuk digunakan dalam drive Seagate solid state (SSD), solid-state drive hibrida dan lainnya produk.

0 komentar: