Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Selasa, 20 Desember 2011

Senator Pertanyaan Jika Google Apakah Bias Hasil Pencarian



Senator Pertanyaan Jika Google Apakah Bias Hasil PencarianGoogle Eric Schmidt Ketua EksekutifBeberapa senator AS menuduh Google memberikan preferensi pencarian untuk suite layanan sendiri atas pesaing, tetapi Ketua Eksekutif Eric Schmidt membantah bahwa perusahaannya sedang memanipulasi hasil pencarian selama sidang Rabu.
Hasil pencarian Google tampaknya menjadi bias dalam mendukung hasil belanja dan jasa lainnya, dan layanan Google sendiri tampaknya selalu muncul di dekat bagian atas hasil pencarian organik, kata Senator Mike Lee, seorang Republikan Utah.
Lee disebut grafik yang menunjukkan hasil belanja Google konsisten dalam tiga hasil pencarian, sementara situs perbandingan belanja lainnya bergerak naik turun di Google peringkat. Tampaknya bahwa Google telah "dimasak" hasil pencarian, katanya.
Schmidt menyangkal pernyataan Lee dan anggota subkomite lainnya. "Saya dapat meyakinkan Anda, kami tidak dimasak apa-apa," katanya. Google difokuskan pada memberikan hasil pencarian terbaik, tidak mengemudi bisnis untuk layanan, katanya.
Bagan Lee tampaknya membandingkan mencari produk dengan mencari situs perbandingan harga, Schmidt mengatakan. "Saya tidak mengetahui adanya meningkatkan yang tidak perlu atau aneh atau bias" mendukung produk Google, katanya.
Jawaban itu tidak memuaskan Senator Al Franken, seorang Demokrat Minnesota. Jawaban Schmidt kepada Lee, mengatakan ia tidak menyadari bias pencarian di layanan belanja adalah "kabur," kata Franken. "Jika Anda tidak tahu, yang tidak?" ia menambahkan.
Jawaban Schmidt tampaknya tidak meyakinkan Lee, baik. Schmidt menegaskan jawaban nya "kekhawatiran" pencarian Google bias, Lee mengatakan.

Peringkat google

Ditanyai tentang peringkat untuk beberapa usaha kecil naik dan turun dalam hasil pencarian, Schmidt mengatakan bahwa Google senator tweak hasil pencarian sekitar 500 kali setahun. Google menyediakan layanan yang baik untuk "sebagian besar" dari usaha kecil di AS, katanya.
"Tidak setiap website bisa keluar di atas," kata Schmidt. "Untuk pemenang setiap, ada pecundang."
Pencarian model bisnis Google tampaknya telah berubah dalam beberapa tahun terakhir setelah "pesta akuisisi" telah membawa perusahaan ke pasar baru beberapa, kata Senator Herb Kohl, seorang Demokrat Wisconsin dan ketua subkomite.
Senator Richard Blumenthal, seorang Demokrat Connecticut, dibandingkan model bisnis awal Google untuk sebuah perusahaan yang dimiliki arena pacuan kuda tapi kemudian mulai memiliki kuda. "Kuda Anda tampaknya akan menang," katanya.
Eksekutif dengan Yelp situs konsumen meninjau dan perbandingan NexTag situs belanja senator mengatakan praktek-praktek pencarian Google yang menyakiti bisnis mereka. Alih-alih berinovasi, Google telah disalin layanan lain dalam menciptakan situs belanja sendiri, kata Jeff Katz, CEO di NexTag. Sekitar 65 persen dari hasil pencarian NexTag datang melalui Google, dan perubahan terbaru pada hasil pencarian Google telah secara dramatis merugikan bisnis nya, kata Katz.
Google merupakan mitra yang baik selama bertahun-tahun, tetapi baru-baru ini mulai mendukung layanan sendiri di Yelp, kata Jeremy Stoppelman, pendiri dan CEO Yelp. Google dalam beberapa tahun terakhir telah berfokus pada menjadi situs tujuan, bukan mesin pencari berisi, Stoppelman kata.
Stoppelman mempertanyakan apakah Yelp bisa berhasil saat ini, di bawah praktek saat ini Google.Ditanya apakah dia akan mulai Yelp dalam lingkungan saat ini, Stoppelman berkata, "Aku akan menemukan sesuatu yang lain untuk dilakukan."
Tapi Google pengguna dapat dengan mudah memilih mesin pencari lain atau layanan lain, jika mereka tidak menyukai hasil akhir, kata Susan Creighton, mitra dengan Wilson Sonsini Goodrich & Rosati firma hukum dan penasihat antitrust ke Google. Amazon.com menyediakan layanan produk pencarian besar dan Facebook memiliki layanan iklan besar lokal, katanya.
"Ini gratis dan instan untuk mencoba hasil pencarian orang lain," katanya.
Creighton, mantan penegak antitrust utama di Komisi Perdagangan Federal AS, memperingatkan senator sekitar mencoba untuk memberitahu Google bagaimana untuk memberikan hasil pencarian.Campur tangan pemerintah bisa mengubah hasil pencarian Google menjadi "utilitas diatur," katanya.

0 komentar: