Verizon telah mengakui bug software pada ponsel baru Samsung Galaxy Nexus yang mencegah pengguna dari mendapatkan empat bar kekuatan sinyal maksimum.
Verizon mengakui masalah dengan kekuatan sinyal Nexus Galaxy selama masa Verizon Wireless Dukungan akun Twitter hari ini setelah sebuah Roanoke, Va pengguna berbasis bernama Jack Doyle mengeluh bahwa ia biasanya bisa mendapatkan maksimal dua bar kekuatan sinyal pada perangkat sambil berkata bahwa ia hanya melihatnya pergi ke tiga bar sekali.
Doyle juga mengatakan bahwa seorang teman yang tinggal di daerah Orlando, Florida, mengalami masalah yang sama dengan perangkat nya Galaxy Nexus. Doyle melaporkan bahwa layanan suara pada perangkat itu "OK" tetapi juga mengatakan bahwa LTE nya layanan data ini relatif lambat dibandingkan dengan apa yang ia menjadi terbiasa.
Dalam menanggapi pertanyaan Doyle, dukungan Verizon Twitter feed memberitahukan bahwa "masalah kekuatan sinyal saat ini sedang diselidiki," dan bahwa update software sedang dipersiapkan untuk memperbaiki bug. Verizon tidak memberikan perkiraan waktu ketika memperbaiki perangkat lunak akan tersedia, namun.
Pengguna lain Galaxy Nexus bernama David yang menggunakan menangani Twitter @ thatspsychotic juga melaporkan semakin lemah dari normal kekuatan sinyal pada perangkat. Bahkan, dia mengatakan bahwa ketika ia meletakkan Verizon iPhone dan Galaxy Nexus sisi-by-side, ia menemukan bahwa iPhone punya tiga bar kekuatan sinyal sedangkan Galaxy Nexus hanya punya satu. Dia juga mengatakan bahwa ia masih bisa mengakses data dengan kekuatan sinyal bar rendah tetapi bahwa itu tidak secepat dia dulu.
Nexus Galaxy dirilis minggu lalu dan dimaksudkan untuk menjadi perangkat karya untuk GoogleAndroid 4.0 (alias, "Ice Cream Sandwich") platform mobile. Nexus Galaxy juga memiliki fitur 4,65 inci layar HD dengan tepi-ke-tepi resolusi 720p, kamera 5MP yang dapat merekam video pada 1080p, sebuah prosesor dual-core 1.2GHz dan RAM 1GB.
0 komentar:
Posting Komentar