Microsoft tidak pernah dikenal karena semangat desain, terutama dibandingkan dengan Apple saingan, jadi seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa perusahaan logo baruuntuk tergesa-gesa diantisipasi nya 8 Windows sistem operasi sedang diperlakukan seperti pinata oleh kedua desain dan teknologi tinggi kritikus .
Ini tidak seperti sekelompok Redmond sedang mencoba untuk meniru Gang Itu Tidak dapat Tembak lurus. Yang harus Anda lakukan adalah membaca Pengalaman Pengguna Direktur blog Sam Moreau itu dari Jumat untuk menyadari bahwa.
"Logo Windows adalah merek yang kuat dan dikenal luas tapi ketika kita melangkah mundur dan dianalisis itu, kami menyadari evolusi dari logo kami lebih baik akan mencerminkan prinsip-prinsip Metro gaya desain kami dan kami juga merasa ada kesempatan untuk berhubungan kembali dengan beberapa kuat karakteristik inkarnasi sebelumnya, "tulisnya.
Windows 3.0
Dalam mempertimbangkan logo merubah, Microsoft ingin kembali ke metafora jendela terkandung dalam logo asli untuk sistem operasi. Apa yang dijual perusahaan pada logo baru, menurut Moreau, adalah pertanyaan yang ditujukan oleh Paula Scher dari Pentagram, yang menjadi perancang lambang baru untuk sistem operasi: "Nama Anda adalah Windows Mengapa kamu bendera.? " Itu pertanyaan yang bagus. Anda harus bertanya-tanya, mengapa seseorang di Microsoft tidak meminta sebelum sekarang.
Windows 1.0Menurut Moreau, logo baru memenuhi sejumlah tujuan desain yang ditetapkan oleh Microsoft.Perusahaan ingin logo untuk menjadi modern dan klasik. Logo baru memiliki karakteristik signage di bandara dan kereta api bawah tanah, ia menulis - mungkin bukan pilihan terbaik contoh untuk memunculkan respons positif dari pengguna, mengingat kualitas dari pengalaman banyak orang yang terkait dengan tempat.
Logo juga harus "otentik digital" - apa pun artinya - dan itu harus menjadi rendah hati namun percaya diri, yang terdengar seperti sesuatu oenophile seorang akan berkata tentang anggur dari teknolog akan berkata tentang sebuah sistem operasi.
Sementara ED Kain di Forbes suka susunan empat panel biru pada logo baru - bahkan jika tidak mengingatkan dia bendera Finlandia - ia menemukan lambang terlihat "dicuci" ketika dikombinasikan dengan kata-kata Windows 8. "[S] omething tentang yang membuat semuanya merasa sangat tidak modern - tentu tidak secara normal dengan apa yang terlihat menjadi sebuah perbaikan yang sangat ramping dari sistem operasi Windows itu sendiri," catatan dia.
Windows VistaGrafis desainer Armin Vit mengetuk logo yang menggabungkan grafis lemah dengan tengah-of-the-jalan tipografi dari keluarga font Segoe.Font yang "sangat underwhelming - memasangkannya dengan membawakan lagu terburuk belum dari jendela Windows dan Anda memiliki pecundang nyata," tulisnya.
Dia membandingkan grafis pada logo untuk "Sebuah jendela di sebuah apartemen studio sewa $ 400-a-bulan dengan karpet krem dan tirai plastik." Kami berani mengatakan tidak cukup "otentik digital" tampilan Microsoft cari.
Diakui, melewati jendela logo lebih mirip bendera dari fenestrations, menulis Larry Dignan untuk ZDNet. "Sayangnya bagi saya Windows 8 logo memberi saya jendela, tapi aku ingin melompat keluar dari itu," tambahnya.
Logo baru mungkin hambar, tapi itu tidak buruk, Harry McCracken menulis untuk majalah Time."Saya suka logo," catatan dia. "Atau setidaknya aku tidak menyukainya."
Windows XP"Saya tidak berpikir Microsoft berupaya untuk memancing emosi mendalam di sini," tambah McCracken. "Itu sederhana, rendah-tombol representasi ikonografi konsep Windows, dan ia menyatakan estetika sama dengan antarmuka pengguna Metro yang paling penting fitur baru Windows 8 yang jauh."
The Register yang Iain Thomson, meskipun, mungkin mengungkapkan perasaan banyak pengguna PC tentang logo ketika ia menulis: "[O] ne harus bertanya-tanya mengapa Microsoft menempatkan begitu banyak usaha ke dalam hal semacam ini pula, ketika terakhir kali. seseorang membeli PC Windows karena mereka pikir logo tampak cantik Tidak bahkan Apple fanbois mengambil hal-hal sejauh itu.? "
0 komentar:
Posting Komentar